Puisi tentang cinta

Dari hari kami bertemu
Sepertinya aku tidak pernah bisa melupakan.
Keajaiban hati mencintai Anda
perasaan bahwa kita tidak akan pernah bagian.

Aku memikirkanmu sepanjang waktu.
Dan tidak percaya youre sebenarnya saya.
Cinta yang saya miliki untuk Anda adalah nyata.
Dan seperti yang saya katakan ini saya mulai berlutut.

Aku mengambil tangan Anda dan meremasnya ketat
Dan melihat ke dalam mata mencintai Anda.
Sekarang saya sudah tahu
Bahwa Anda, adalah hadiah terbesar saya.

Saya ingin mengatakan aku mencintaimu
Tapi benar-benar tidak tahu bagaimana
Satu-satunya saat aku merasa cara ini
Adalah di sini dan sekarang.

Sekarang waktunya telah tiba akhirnya
Saya berharap itu tidak pergi terlalu cepat
Anda telah mengisi kekosongan di hati saya
Dan aku benar-benar tidak tahu di mana untuk memulai.

Saya kira saya hanya harus keluar dan mengatakan
Bahwa aku mencintaimu lebih setiap malam dan hari
Anda cinta bagi saya adalah semua yang saya butuhkan
Dan lebih dari aku bisa berdiri

Saya berharap bahwa Anda akan mengambil tanganku
Seperti yang saya tergelincir di jari Anda, band kecil ini
Ini tidak memiliki awal, dan tidak memiliki akhir
Sama seperti cinta saya untuk Anda, teman terbaik saya

Sekarang saya harus mengambil kesempatan
Dan memberitahu Anda setelah semua cinta ini
Aku ingin kau selalu di sisiku
Dan jadi saya meminta Anda untuk menjadi pengantin saya.

http://alang-alangkumapalang.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: